Monday 7 October 2013

Cara ampuh turunkan Alexa rank blog

17:49

Hajimimasite = ) . Saya mau share info cara kecilkan rank alexa.Kenapa perlu? karena semakin kecil rank kita maka kualitas Blog kita akan semakin bagus.Walau saya sendiri lagi berusaha untuk kecilin rank alexa ane = ) .Berikut langkah-langkah yang harus diikuti:


  • Daftar ke alexa dahulu anda harus membuat account dan mendaftarkan blog anda ke alexa Alexa.com
Setelah selesai membuat account ente silahkan mengclaim blog anda.



 
 Setelah itu anda ikuti petunjuknya dan Copas codeny ke blog ente dibawah <head>.

Klik Verify my ID dan jika berhasil Akan ada seperti ini.









  • Pasang Alexa Toolbar Anda harus pasang alexa toolbar di browser pada Pc/laptop anda karena perlahan-lahan alexa rank anda akan semakin kecil. Alexa toolbar

  • Update Sesering mungkin ini menunjukkan kalau blog anda aktif dan sebisa mungkin kualitas artikel anda juga harus harus bagus.
  • Buat Blog rapih percaya atau tidak ini memang terjadi.ketika ane sedang mengedit-edit blog ane secara tidak sengaja ane save tatanan yang jelek,dan langsung rank alexa ane jadi makin tebel +100000 nebelny.
  • Melakukan Blogwalking anda mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan link blog ente di komentar dan sebisa mungkin ajak blog yg ente kunjungi tadi untuk melakukan kunjungan balik.
  • Membuat Backlink ini berfungsi untuk memperkenalkan blog kita ke orang banyak dan terindeks.


SEKIAN


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Advertisements!

Advertisements!
Hoejan

 

© 2013 JUST SHARED 4U. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top